Pembayaran Premi
MEMBAYAR PREMI SEMAKIN PRAKTIS DAN MUDAH
Kini membayar premi semakin mudah dan aman. Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, maka Panin Dai-ichiLife telah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka untuk menyediakan beberapa alternatif pembayaran premi yang dapat diandalkan.
Kami menyediakan beberapa cara pembayaran berdasarkan jenis premi yang akan dibayar, sebagai berikut:
PREMI PERTAMA
1. Setor Tunai / Transfer melalui Teller
Pada saat Anda datang ke bank, maka Anda diharapkan mengisi slip setor / transfer dengan lengkap, misalnya :
nomor rekening yang dituju, nama Pemilik Rekening serta jumlah yang akan ditransfer, pada kolom BERITA
dapat diisi nomor SPAJ dan nama calon Pemegang Polis
nomor rekening yang dituju, nama Pemilik Rekening serta jumlah yang akan ditransfer, pada kolom BERITA
dapat diisi nomor SPAJ dan nama calon Pemegang Polis
Berikut Nomor rekening PT Panin Dai-ichi Life yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi polis.
Bank
|
Mata Uang
|
Nomor Rekening
|
Nama Pemilik Rekening
|
Panin "“ Palmerah
|
Rupiah
|
140.523.5665
|
PT Panin Dai-ichi Life
|
BCA - Palmerah
|
Rupiah
|
229.301.2661
|
PT Panin Dai-ichi Life
|
Panin - Palmerah
|
USD
|
140.601.7988
|
PT Panin Dai-ichi Life
|
Hal yang harus diperhatikan :
- Pastikan Anda sudah mengisi data pada slip setor / transfer dengan lengkap dan jelas.
- Setelah Teller menyelesaikan transaksi, maka pada slip setor / transfer akan terdapat validasi atas data yang
diinput. Pastikan Teller telah mencantumkan berita sesuai yang Anda tulis pada slip setor / transfer.
- Untuk membantu kami dalam identifikasi kepemilikan dana, mohon agar slip setor / transfer dikirimkan ke
Customer Care Panin Dai-ichi Life dengan mencantumkan nomor SPAJ dan nama calon Pemegang Polis melalui Fax 021 - 255 66 889 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id atau melalui kantor cabang terdekat di kota
Anda.
- Pastikan Anda sudah mengisi data pada slip setor / transfer dengan lengkap dan jelas.
- Setelah Teller menyelesaikan transaksi, maka pada slip setor / transfer akan terdapat validasi atas data yang
diinput. Pastikan Teller telah mencantumkan berita sesuai yang Anda tulis pada slip setor / transfer.
- Untuk membantu kami dalam identifikasi kepemilikan dana, mohon agar slip setor / transfer dikirimkan ke
Customer Care Panin Dai-ichi Life dengan mencantumkan nomor SPAJ dan nama calon Pemegang Polis melalui Fax 021 - 255 66 889 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id atau melalui kantor cabang terdekat di kota
Anda.
2. Debet Kartu Kredit
Pembayaran premi melalui pendebitan kartu kredit bisa digunakan dengan jenis : BCA Card, Visa, dan Master
(non electronic card) dengan cara :
- Pengisian Surat Kuasa Pendebetan Kartu Kredit
- Kelengkapan dokumen seperti fotokopi kartu kredit & kartu identitas yang masih berlaku.
(non electronic card) dengan cara :
- Pengisian Surat Kuasa Pendebetan Kartu Kredit
- Kelengkapan dokumen seperti fotokopi kartu kredit & kartu identitas yang masih berlaku.
Seluruh dokumen tersebut di atas biasanya dilampirkan bersamaan dengan Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ)
yang diisi dan ditandatangani calon Pemegang Polis.
yang diisi dan ditandatangani calon Pemegang Polis.
PREMI LANJUTAN
1. ATM Panin Bank (Menu Asuransi)
Dengan adanya menu khusus "Pembayaran - Asuransi", maka Anda dapat melakukan pembayaran premi polis
Anda (khusus polis Unit Linked dan Stand Alone) dengan mata uang Rupiah.
Anda (khusus polis Unit Linked dan Stand Alone) dengan mata uang Rupiah.
Berikut langkah - langkah pembayaran mengunakan ATM Panin Bank sebagai berikut :
- Pilih Bahasa Pengantar (Bahasa Indonesia / Inggris)
- Masukkan nomor PIN nasabah
- Pilih menu "Pembayaran"
- Pilih menu "Asuransi"
- Pilih menu "Panin Life"
- Masukkan 10 digit nomor polis (transaksi diproses)
* Nomor polis asuransi : xxxxxxxxxx
* Nama : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
* Tagihan : Rp. xxxxxxxxxxxxxxxxxxx
* Jumlah Pembayaran : Rp. xxxxxxxxxxxx
* Pilih menu Benar / Salah
(transaksi pemotongan dana dari rekening nasabah)
- Konfirmasi apakah ingin melakukan transaksi lainnya
- Selesai
- Pilih Bahasa Pengantar (Bahasa Indonesia / Inggris)
- Masukkan nomor PIN nasabah
- Pilih menu "Pembayaran"
- Pilih menu "Asuransi"
- Pilih menu "Panin Life"
- Masukkan 10 digit nomor polis (transaksi diproses)
* Nomor polis asuransi : xxxxxxxxxx
* Nama : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
* Tagihan : Rp. xxxxxxxxxxxxxxxxxxx
* Jumlah Pembayaran : Rp. xxxxxxxxxxxx
* Pilih menu Benar / Salah
(transaksi pemotongan dana dari rekening nasabah)
- Konfirmasi apakah ingin melakukan transaksi lainnya
- Selesai
2. Virtual Account
Agar dana yang sudah Anda bayarkan dapat segera diproses, maka saat ini Panin Dai-ichi Life sudah bekerja sama dengan Panin Bank dan Permata Bank dalam menyediakan cara pembayaran premi yang dapat diandalkan dan dipercaya, yaitu fasilitas Virtual Account atau Nomor Rekening Polis (NRP)
Nomor ini kami sediakan khusus bagi nasabah yang ingin melakukan pembayaran Premi Lanjutan dengan mata
uang Rupiah dengan metode bayar Transfer. Setiap polis akan mendapat "Nomor Rekening Polis" yang unik terdiri
dari 16 digit, dimana 6 digit pertama adalah sebagai kode bank dan 10 digit berikutnya adalah merupakan nomor
polis Anda. Keunggulannya adalah dana yang dibayarkan dapat segera diidentiikasi dan diproses.
uang Rupiah dengan metode bayar Transfer. Setiap polis akan mendapat "Nomor Rekening Polis" yang unik terdiri
dari 16 digit, dimana 6 digit pertama adalah sebagai kode bank dan 10 digit berikutnya adalah merupakan nomor
polis Anda. Keunggulannya adalah dana yang dibayarkan dapat segera diidentiikasi dan diproses.
Menambah kenyamanan Anda dalam bertransaksi, pembayaran premi lanjutan dapat dilakukan melalui beribu ATM
yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu melalui ATM Panin Bank, ATM Permata Bank, ATM Bersama, ATM Prima
dan Alto
yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu melalui ATM Panin Bank, ATM Permata Bank, ATM Bersama, ATM Prima
dan Alto
Berikut langkah-langkah cara pengunaan pembayaran menggunakan Virtual Account sesuai dengan jenis ATM yang digunakan :
A. ATM Panin Bank (Menu Virtual Account)
1. Masukkan kartu ATM Anda pada mesin ATM
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transaksi lainnya"
5. Pilih menu "Pembayaran"
6. Pilih menu "Layar Berikutnya"
7. Pilih menu "Virtual Account"
8. Masukkan Nomor Rekening Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transaksi lainnya"
5. Pilih menu "Pembayaran"
6. Pilih menu "Layar Berikutnya"
7. Pilih menu "Virtual Account"
8. Masukkan Nomor Rekening Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
8
|
8
|
8
|
8
|
0
|
0
|
2
|
0
|
0
|
9
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
9. Masukkan jumlah pembayaran yang akan dibayar, lanjutkan dengan tekan Benar
10. Konfirmasi apakah ingin melakukan transaksi lainnya, tekan "YA" untuk melanjutkan transaksi berikutnya,
tekan "Tidak" untuk selesai
11. Simpan struk ATM sebagai BUKTI PEMBAYARAN
B. ATM Permata Bank (Menu Virtual Account)
1. Masukkan kartu ATM Anda pada mesin ATM
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transaksi lainnya"
5. Pilih menu "Pembayaran"
6. Pilih menu "Pembayaran Berikutnya"
7. Pilih menu "Virtual Account"
8. Masukkan Nomor Rekening Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transaksi lainnya"
5. Pilih menu "Pembayaran"
6. Pilih menu "Pembayaran Berikutnya"
7. Pilih menu "Virtual Account"
8. Masukkan Nomor Rekening Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
8
|
9
|
9
|
8
|
0
|
0
|
2
|
0
|
0
|
9
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
9. Masukkan jumlah pembayaran yang akan dibayar, lanjutkan dengan tekan Benar
10. Pilih "nomor rekening Permata yang akan didebet" (bila nasabah memiliki lebih dari 1 rekening)
11. Konfirmasi apakah ingin melakukan transaksi lainnya, tekan "Ya" untuk melanjutkan transaksi berikutnya,
tekan "Tidak" untuk selesai
12. Simpan struk ATM sebagai BUKTI PEMBAYARAN
C. ATM Bersama (Menu Transfer atau Pemindahbukuan)
1. Masukkan kartu ATM Anda pada mesin ATM
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transfer"
5. Pilih menu "Transfer ke Bank ATM Bersama atau Bank Lain"
6. Masukkan kode sandi bank tujuan 019 (Panin Bank) / 013 (Permata Bank) dilanjutkan dengan Nomor Rekening
Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transfer"
5. Pilih menu "Transfer ke Bank ATM Bersama atau Bank Lain"
6. Masukkan kode sandi bank tujuan 019 (Panin Bank) / 013 (Permata Bank) dilanjutkan dengan Nomor Rekening
Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
0
|
1
|
9
|
8
|
8
|
8
|
8
|
0
|
0
|
2
|
0
|
0
|
9
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
Panin Bank
| ||
0
|
1
|
3
|
8
|
9
|
9
|
8
|
0
|
0
|
2
|
0
|
0
|
9
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
Permata Bank
|
7. Masukkan jumlah pembayaran yang akan dibayar, lanjutkan dengan tekan Benar
8. Pilih "Benar" atas permintaan input data untuk melanjutkan transaksi
9. Konfirmasi data transaksi yang telah diinput, tekan "Ya" apabila semua data sudah sesuai.
10. Konfirmasi apakah ingin melakukan transaksi lainnya, tekan "Ya" untuk melanjutkan transaksi berikutnya,
tekan "Tidak" untuk selesai
11. Simpan struk ATM sebagai BUKTI PEMBAYARAN
8. Pilih "Benar" atas permintaan input data untuk melanjutkan transaksi
9. Konfirmasi data transaksi yang telah diinput, tekan "Ya" apabila semua data sudah sesuai.
10. Konfirmasi apakah ingin melakukan transaksi lainnya, tekan "Ya" untuk melanjutkan transaksi berikutnya,
tekan "Tidak" untuk selesai
11. Simpan struk ATM sebagai BUKTI PEMBAYARAN
D. ATM Prima (versi BCA - Menu Transfer)
1. Masukkan kartu ATM Anda pada mesin ATM
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transaksi Lainnya"
5. Pilih menu "Transfer"
6. Pilih menu "Ke Rekening Bank Lain"
7. Masukkan kode sandi bank tujuan 013 (Permata Bank), lanjutkan dengan tekan Benar
8. Masukkan jumlah pembayaran yang akan dibayar, lanjutkan dengan tekan Benar
9. Masukkan Nomor Rekening Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar"
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
2. Pilih Bahasa
3. Masukkan nomor PIN Anda
4. Pilih menu "Transaksi Lainnya"
5. Pilih menu "Transfer"
6. Pilih menu "Ke Rekening Bank Lain"
7. Masukkan kode sandi bank tujuan 013 (Permata Bank), lanjutkan dengan tekan Benar
8. Masukkan jumlah pembayaran yang akan dibayar, lanjutkan dengan tekan Benar
9. Masukkan Nomor Rekening Polis (16 digit), lanjutkan dengan tekan Benar"
Contoh nasabah dengan nomor polis 2009123456:
0
|
1
|
3
|
8
|
9
|
9
|
8
|
0
|
0
|
2
|
0
|
0
|
9
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
Permata Bank
|
10. Konfirmasi data transaksi yang telah diinput, tekan "Ya" apabila semua data sudah sesuai.
11. Simpan Struk ATM sebagai BUKTI PEMBAYARAN
11. Simpan Struk ATM sebagai BUKTI PEMBAYARAN
E. SMS Permata - Banking (Virtual Account)
Bagi Anda yang sudah memiliki rekening di Permata Bank, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah
registrasi Permata Mobile Banking melalui ATM Permata dan dapatkan 6 digit nomor TIN (Telephone Identification
Number) sebagai kode otorisasi pada saat transaksi pembayaran.
registrasi Permata Mobile Banking melalui ATM Permata dan dapatkan 6 digit nomor TIN (Telephone Identification
Number) sebagai kode otorisasi pada saat transaksi pembayaran.
1. Untuk mengetahui jumlah yang harus dibayar
Kirim SMS ke 3399 dengan format [INQ] [VA] [NOMOR VA]
Contoh : INQ VA 8998002009123456
2. Untuk melakukan pembayaran
a. Kirim SMS ke 3399 dengan format [PAY] [VA] [NOMOR VA]
Contoh : PAY VA 8998002009123456
b. Nasabah akan mendapat reply dari SMS dan instruksi untuk mengirim kode persetujuan. Urutan digit pada
instruksi tidak selalu sama dan akan selalu diacak
Contoh : Ketik TIN <spasi> diikuti digit ke 5 dan 4 dari TIN Anda
c. Kirim kode tersebut untuk otorisasi persetujuan pembayaran premi dengan format [TIN] [xx]
Contoh : Misal kode TIN Anda adalah 456789, maka ketik : TIN 87
d. Nasabah akan mendapat SMS reply untuk hasil transaksi "Sukses Terbayar"
Kirim SMS ke 3399 dengan format [INQ] [VA] [NOMOR VA]
Contoh : INQ VA 8998002009123456
2. Untuk melakukan pembayaran
a. Kirim SMS ke 3399 dengan format [PAY] [VA] [NOMOR VA]
Contoh : PAY VA 8998002009123456
b. Nasabah akan mendapat reply dari SMS dan instruksi untuk mengirim kode persetujuan. Urutan digit pada
instruksi tidak selalu sama dan akan selalu diacak
Contoh : Ketik TIN <spasi> diikuti digit ke 5 dan 4 dari TIN Anda
c. Kirim kode tersebut untuk otorisasi persetujuan pembayaran premi dengan format [TIN] [xx]
Contoh : Misal kode TIN Anda adalah 456789, maka ketik : TIN 87
d. Nasabah akan mendapat SMS reply untuk hasil transaksi "Sukses Terbayar"
F. Mobile-Banking & E-Banking ( Virtual Account)
Untuk bank Anda yang telah memiliki fasilitas M-Banking dan E-Banking, maka pembayaran dengan Nomor
RekeningPolis bisa dilakukan dengan cara ini, yaitu melalui BCA, Panin Bank, Permata Bank dan bank terkemuka
lainnya.
RekeningPolis bisa dilakukan dengan cara ini, yaitu melalui BCA, Panin Bank, Permata Bank dan bank terkemuka
lainnya.
Contoh penggunaan e-banking (Klik BCA)
1. Buka www.klikbca.com.
2. Proses pendaftaran nomor rekening polis dan nama pemilik rekening (=nama pemegang polis),
silahkan klik menu "Daftar Rekening Tujuan" untuk memulai proses pendaftaran.
3. Periksa apakah hasil pendaftaran sudah benar.
4. Proses pembayaran melalui menu "Transfer ke rekening bank lain Dalam Negeri" dan pilih nomor
rekening polis yang akan dibayar.
5. Masukkan respon key BCA dengan Token dan selanjutnya transaksi pengiriman akan diproses.
6. Periksa hasil transaksi pembayaran.
7. Silahkan cetak/simpan hasil transaksi pembayaran.
Catatan: Lakukan langkah 2 dan 3 jika Anda belum mendaftarkan nomor rekening polis.
3. Setor Tunai / Transfer melalui Teller Bank
* Pembayaran premi dapat juga dilakukan slip setor tunai atau langsung melalui Teller Panin Bank. Jika pembayaran
dilakukan langsung melalui Teller Panin Bank maka nasabah tanpa perlu mengisi slip setor, nasabah dapat
langsung mengantri di Teller dan menyetor sesuai jumlah premi. Nasabah akan menerima slip konfirmasi dari Teller
setelah premi dibukukan oleh Teller.
* Pembayaran premi melalui Teller Bank lainnya (transfer), maka nasabah tetap mengisi slip setoran seperti biasa.
dilakukan langsung melalui Teller Panin Bank maka nasabah tanpa perlu mengisi slip setor, nasabah dapat
langsung mengantri di Teller dan menyetor sesuai jumlah premi. Nasabah akan menerima slip konfirmasi dari Teller
setelah premi dibukukan oleh Teller.
* Pembayaran premi melalui Teller Bank lainnya (transfer), maka nasabah tetap mengisi slip setoran seperti biasa.
Berikut Nomor Rekening PT Panin Dai-ichi Life yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi polis
Bank
|
Mata Uang
|
Nomor Rekening
|
Nama Pemilik Rekening
|
Permata - Sudirman
|
Rupiah
|
899800 + 10 digit no polis
|
PEMEGANG POLIS
|
Panin - Palmerah
|
Rupiah
|
888800 + 10 digit no polis
|
PEMEGANG POLIS
|
Panin - Palmerah
|
USD
|
140.601.7988
|
PT Panin Dai-ichi Life
|
Keterangan :
* Untuk membantu kami mempercepat proses pembukuan premi, mohon agar slip setor / transfer yang sudah
dilengkapi dengan nomor polis dan nama Pemegang Polis serta tujuan pembayaran dapat dikirimkan ke Customer
Care Panin Dai-ichi Life melalui Fax : 021 - 255 66 889 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id atau melalui kantor cabang terdekat di kota Anda.
* Untuk membantu kami mempercepat proses pembukuan premi, mohon agar slip setor / transfer yang sudah
dilengkapi dengan nomor polis dan nama Pemegang Polis serta tujuan pembayaran dapat dikirimkan ke Customer
Care Panin Dai-ichi Life melalui Fax : 021 - 255 66 889 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id atau melalui kantor cabang terdekat di kota Anda.
4. Autodebet Kartu Kredit
Pembayaran premi melalui pendebitan kartu kredit bisa digunakan dengan jenis : BCA Card, Visa, dan Master (non
electronic card) dengan cara :
* Pengisian Surat Kuasa Pendebetan Kartu Kredit
* Kelengkapan dokumen seperti fotokopi kartu kredit & kartu identitas yang masih berlaku
electronic card) dengan cara :
* Pengisian Surat Kuasa Pendebetan Kartu Kredit
* Kelengkapan dokumen seperti fotokopi kartu kredit & kartu identitas yang masih berlaku
Untuk mendapatkan formulir surat kuasa, silahkan download dari www.panindai-ichilife.co.id atau hubungi Customer Care di 021 - 25566788.
Jadwal Pendebetan untuk autodebet rekening bank ini dilakukan setiap tanggal 05, 15, dan 26 (bila tanggal otorisasi jatuh pada hari libur, maka pendebetan akan dilakukan pada hari kerja berikutnya). Apabila terjadi kegagalan pendebetan maka akan dicoba kembali sesuai dengan jadwal selanjutnya selama dalam masa grace periode (30 hari). Bila terjadi pergantian kartu kredit maka nasabah harus mengajukan kembali surat kuasa terbaru untuk dilakukan perubahan dan perubahan tersebut harus dilakukan 1 bulan sebelum tanggal jatuh tempo.
Jadwal Pendebetan untuk autodebet rekening bank ini dilakukan setiap tanggal 05, 15, dan 26 (bila tanggal otorisasi jatuh pada hari libur, maka pendebetan akan dilakukan pada hari kerja berikutnya). Apabila terjadi kegagalan pendebetan maka akan dicoba kembali sesuai dengan jadwal selanjutnya selama dalam masa grace periode (30 hari). Bila terjadi pergantian kartu kredit maka nasabah harus mengajukan kembali surat kuasa terbaru untuk dilakukan perubahan dan perubahan tersebut harus dilakukan 1 bulan sebelum tanggal jatuh tempo.
5. Autodebet Rekening Bank
Bank-bank yang sudah bekerja sama Panin Dai-ichi Life adalah PANIN, BCA, MANDIRI, BNI, BRI dapat dilakukan dengan mengisi Surat Kuasa Debet Rekening yang tersedia pada website ini. Selain Surat Kuasa, ada beberapa dokumen yang perlu dilampirkan seperti fotokopi kartu identitas yang berlaku, fotokopi buku tabungan halaman pertama (yang ada nomor rekening bank) dan copy kartu ATM (khusus BCA).
Untuk mendapatkan formulir surat kuasa, silahkan download dari www.panindai-ichilife.co.id atau hubungi Customer Care di 021 - 25566788.
Jadwal Pendebetan untuk autodebet rekening bank ini dilakukan setiap tanggal 05, 10, 15, dan 26 (bila tanggal otorisasi jatuh pada hari libur, maka pendebetan akan dilakukan pada hari kerja berikutnya). Apabila terjadi kegagalan pendebetan maka akan dicoba kembali sesuai dengan jadwal selanjutnya selama dalam masa grace periode (30 hari).
Jadwal Pendebetan untuk autodebet rekening bank ini dilakukan setiap tanggal 05, 10, 15, dan 26 (bila tanggal otorisasi jatuh pada hari libur, maka pendebetan akan dilakukan pada hari kerja berikutnya). Apabila terjadi kegagalan pendebetan maka akan dicoba kembali sesuai dengan jadwal selanjutnya selama dalam masa grace periode (30 hari).
SINGLE TOP UP
1. Setor Tunai / Transfer melalui Teller Bank
* Pembayaran Single Top Up melalui Teller bank lainnya (transfer), maka nasabah tetap mengisi slip setor / transfer
seperti biasa.
seperti biasa.
Berikut Nomor Rekening PT Panin Dai-ichi Life yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi polis
Bank
|
Mata Uang
|
Nomor Rekening
|
Nama Pemilik Rekening
|
Panin - Palmerah
|
Rupiah
|
140.523.5665
|
PT Panin Dai-ichi Life
|
Panin - Palmerah
|
USD
|
140.601.7988
|
PT Panin Dai-ichi Life
|
Hal yang harus diperhatikan
* Pastikan Anda sudah mengisi data pada slip setor / transfer dengan lengkap dan jelas.
* Setelah Teller menyelesaikan transaksi, maka pada slip setor / transfer akan terdapat print hasil data yang diinput.
Pastikan Teller telah mencantumkan berita sesuai yang Anda tulis pada slip setor / transfer.
* Untuk membantu kami dalam identifikasi kepemilikan dana, mohon agar slip setor / transfer dikirimkan ke
Customer Care Panin Dai-ichi Life dengan mencantumkan nomor Polis dan nama Pemegang Polis serta tujuan bayar melalui Fax : 021 - 255 66 889 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id atau melalui kantor cabang terdekat di kota Anda.
* Pastikan Anda sudah mengisi data pada slip setor / transfer dengan lengkap dan jelas.
* Setelah Teller menyelesaikan transaksi, maka pada slip setor / transfer akan terdapat print hasil data yang diinput.
Pastikan Teller telah mencantumkan berita sesuai yang Anda tulis pada slip setor / transfer.
* Untuk membantu kami dalam identifikasi kepemilikan dana, mohon agar slip setor / transfer dikirimkan ke
Customer Care Panin Dai-ichi Life dengan mencantumkan nomor Polis dan nama Pemegang Polis serta tujuan bayar melalui Fax : 021 - 255 66 889 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id atau melalui kantor cabang terdekat di kota Anda.
Sumber : http://panindai-ichilife.co.id/pelayanan-nasabah/pembayaran-premi
No comments:
Post a Comment